Kamis, 19 Januari 2023, Wali Kota Manado Bpk. Andrei Angouw mendampingi Presiden Republik Indonesia dalam kunjungannya di Pasar Pinasungkulan Karombasan Manado.
Presiden Republik Indonesia Bpk. Ir. H. Joko Widodo melakukan kunjungan di Provinsi Sulawesi Utara dan memiliki beberapa agenda di Kota Manado, salah satunya adalah mengunjungi Pasar Pinasungkulan Karombasan Manado.
Selain melihat situasi di pasar, Presiden melakukan pengecekan terhadap harga-harga kebutuhan pokok di pasar. Hal ini turut menjadi perhatian Wali Kota sehingga akan langsung ditindaklanjuti.
Presiden juga turut membagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada para pedagang pasar, serta menyapa masyarakat sekitar.
Turut hadir dalam kunjungan Presiden ini Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Republik Indonesia Dr. Ir. H. Mochamad Basuki Hadimoeljono, M.Sc., Ph.D, Gubernur Sulawesi Utara Bpk. Olly Dondokambey, S.E, Sekretaris Daerah Kota Manado Bpk. Dr. Micler Lakat, S.H., M.H, Staf Ahli Presiden, dan Dirut PD Pasar Manado Bpk. Lucky Senduk.