Minggu, 5 Februari 2023, Wali Kota Manado Bpk. Andrei Angouw didampingi Ketua TP-PKK Kota Manado Ny. Irene Angouw-Pinontoan menghadiri Perayaan Goan Siau (Cap Go Meh) 2574, bertempat di Depan Tempat Ibadah Tri Dharma (TITD) Ban Hing Kiong Manado.
Perayaan Cap Go Meh yang digelar 14 hari setelah Perayaan Tahun Baru Imlek ini mengusung tema "Bangkit Bersama, Bangun Bangsa".
Perayaan Cap Go Meh ini diikuti 7 TITD dengan 9 Tang Sin dan melalui rute seperti tahun-tahun sebelumnya yakni melewati Kawasan Pecinan Manado. Sejumlah TITD yang ikut berpartisipasi adalah Kwan Seng, Ta Tie, Hok Tek Ceng Sin, Istana Agung Tua, Altar Agung, Seng Kong Bio dan Lo Tjia Miao.
Perayaan Cap Go Meh berlangsung meriah dengan berbagai atraksi diantaranya barongsai, naga, dan Tang Sin. Terlihat antusias masyarakat Kota Manado dan turis mancanegara dalam kemeriahan perayaan ini, terlebih Perayaan Cap Go Meh baru digelar kembali setelah 2 tahun terhenti akibat pandemi covid-19.
Wali Kota dan Ketua TP-PKK turut memeriahkan perayaan ini dengan memberikan angpao kepada barongsai, dan tak lupa untuk berinteraksi dan berfoto bersama masyarakat dan turis mancanegara yang hadir.
Turut hadir dalam perayaan ini Kapolda Sulawesi Utara Bpk. Irjen Pol. Setyo Budiyanto, Kapolresta Manado Bpk. Kombes Pol. Julianto Sirait, S.H., S.I.K, Wakil Wali Kota Tomohon Bpk. Wenny Lumentut, Forkopimda Kota Manado, serta jajaran Pemerintah Kota Manado.