Rabu, 25 Januari 2023, Wali Kota Manado Bpk. Andrei Angouw bersama Wakil Wali Kota Manado Bpk. dr. Richard Sualang, menghadiri Konferensi Pers Pemerintah Kota Manado, bertempat di Cafe Teras Sparta Tikala Manado.
Konferensi Pers ini dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Manado bersama Aliansi Pers Manado (APM) yang terdiri dari berbagai platform media ini bertajuk “Evaluasi Program Tahun 2022 dan Rencana Program Tahun 2023.”
Kegiatan ini dipandu oleh Staf Khusus Wali Kota Manado Bidang Informasi dan Media yang juga sebagai Ketua APM Bpk. Steven Rondunuwu, dan menghadirkan Wali Kota Manado Bpk. Andrei Angouw, Wakil Wali Kota Bpk. dr. Richard Sualang, Sekretaris Daerah Kota Manado Bpk. Dr. Micler Lakat, S.H., M.H, dan Kepala Dinas Kominfo Kota Manado Bpk. Erwin Kontu, S.H.
Wali Kota menyampaikan hal-hal terkait program pemerintah yang sudah dilaksanakan tahun 2022 dan nantinya akan dilaksanakan di tahun 2023. Wali Kota juga menyoroti hal-hal yang berkaitan dengan kebersihan, kedisiplinan pegawai, fasilitas publik, tipiring, pengolahan data, pendidikan, air bersih, dan kesehatan.
Berbagai masukan, saran dan pertanyaan disampaikan oleh para jurnalis yang dijawab konkret oleh Wali Kota dan Wakil Wali Kota.
Wali Kota dan Wakil Wali Kota berterima kasih atas masukan dan saran sekaligus menggaris bawahi beberapa pertanyaan yang disampaikan pada diskusi dan tanya jawab. Kegiatan diakhiri dengan foto bersama.