Kamis, 19 Januari 2023, Wali Kota Manado Bpk. Andrei Angouw bersama Wakil Wali Kota Manado Bpk. dr. Richard Sualang, mendampingi Presiden Republik Indonesia Bpk. Ir. H. Joko Widodo mengunjungi pusat perbelanjaan Manado Town Square.
Presiden Republik Indonesia bersama rombongan terbatas melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Sulawesi Utara dan Kota Manado dan memiliki beberapa agenda. Presiden menyempatkan waktu untuk mengunjungi pusat perbelanjaan Manado Town Square.
Presiden bersama Wali Kota dan Wakil Wali Kota berkeliling Manado Town Square untuk berbelanja dan berinteraksi dengan masyarakat. Selain Presiden, Wali Kota dan Wakil Wali Kota juga berinteraksi dengan masyarakat serta tak lupa untuk berfoto bersama.
Presiden, Wali Kota dan Wakil Wali Kota, beserta rombongan terbatas pun melanjutkan kunjungan dengan makan malam di restoran Gula Merah.
Turut hadir dalam kunjungan ini Menteri PUPR Republik Indonesia Bpk. Dr. Ir. H. Mochamad Basuki Hadimoeljono, M.Sc., Ph.D, Sekretaris Kabinet Indonesia Bpk. Dr. Ir. Pramono Anung Wibowo, M.M, dan lainnya.