Minggu, 5 Februari 2023, Wali Kota Manado Bpk. Andrei Angouw bersama Ketua TP-PKK Kota Manado Ny. Irene Angouw-Pinontoan, menghadiri Ibadah Syukur Hari Ulang Tahun Jemaat GMIM Nazareth Teling Tingkulu Indah Manado dan Jemaat GMIM Anugerah Teling Tingkulu Lembah Manado.
Wali Kota dan Ketua TP-PKK mengikuti Ibadah Syukur Hari Ulang Tahun ke-24 Jemaat GMIM Nazareth Teling Tingkulu Indah Manado yang dipimpin oleh Wakil Sekretaris Koordinasi Program Antar Komisi Pelayanan Kategorial dan Lansia BPMS GMIM Bpk. Pdt. Djefry Saisab, S.Th., M.Si.
Wali Kota di awal sambutannya menyampaikan selamat hari ulang tahun ke-24 untuk Jemaat GMIM Nazareth Teling Tingkulu Indah, dan berharap kualitas pelayanan dapat semakin baik.
Bagi Wali Kota, pelayanan bukan hanya untuk jemaat, tapi juga untuk masyarakat melalui kehidupan sehari-hari. Wali Kota juga menghimbau masyarakat untuk lebih peduli terhadap kebersihan, terlebih pasca bencana banjir dan longsor beberapa hari yang lalu.
Ibadah syukur ini turut dihadiri Ketua Jemaat GMIM Nazareth Teling Tingkulu Indah Ibu Pdt. Imelda Poluan-Tadanugi, S.Th dan Ketua Wilayah Teling Tingkulu Bpk. Pdt. James Andreas, M.Th.
Selanjutnya, Wali Kota dan Ketua TP-PKK menghadiri Ibadah Syukur Hari Ulang Tahun ke-24 Jemaat GMIM Anugerah Teling Tingkulu Lembah Manado.
Turut hadir dalam ibadah ini Ketua Kelompok Pelayanan Lansia Sinode GMIM yang juga merupakan Anggota DPR RI Ibu Dra. Adriana Dondokambey, M.Si dan Kepala Disperindag Provinsi Sulawesi Utara Bpk. Daniel Mewengkang, M.Si.