(manadokota.go.id) Walikota Manado Vicky Lumentut, yang diwakili Sektertaris Daerah (Sekda) Kota Manado, Micler CS Lakat, menerima kunjungan kerja Pemerintah Kota Gorontalo, bertempat di ruang Serba Guna, Jumat (08/03) hari ini. Sekaligus menerima bantuan penyaluran kepada korban bencana alam banjir dan tanah longsor di kota Manado, diserahkan langsung oleh Walikota Gorontalo H. Marten A. Taha.

Pada kesempatan tersebut, Walikota melalui Sekda Kota Manado  Micler CS Lakat, menyampaikan terima kasih atas kunjungan kerja langsung dipimpin oleh Walikota H. Marten A. Taha.  Serta kepedulian yang tinggi dari Pemerintah Kota Gorontalo  berbagi kasih dengan memberikan bantuan kepada masyarakat Kota Manado yang mengalami musibah bencana alam banjir dan tanah longsor.

Ini merupakan wujud  hubungan baik  antara Pemerintah Kota Manado bersama masyarakat dengan Pemerintah Kota Gorontalo juga masyarakat yang sudah terbangun sejak lama, dimana kita saling membantu dalam misi kemanusian, khususnya bencana alam. (GPO/bag.pemhum)