(manadokota.go.id) Walikota Manado Vicky Lumentut, diwakili Sekretaris Daerah  Kota Manado, Micler CS Lakat, membuka kegiatan In House Training Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Manado, bertempat di Hotel Grand Luley Tongkaina Manado, Jumat (28/06).

Juga didampingi Kadis Dukcapil Kota Manado, Julises Oehlers. Pada acara tersebut, Sekda Kota Manado dalam membacakan sambutan tertulis Walikota, menegaskan agar tujuan dari kegiatan ini, yakni meningkatkan kualitas sumber daya manusia dan membangun kerja tim yang solid, yang diaktualisasikan melalui pelaksanaan acara In-House Training ini dapat terwujud, sehingga diharapkan para peserta tekun dalam mengikuti kegiatan dengan baik, sehingga bermanfaat bagi peningkatan wawasan dan kapabilitas saudara-saudara sekalian dalam menggerakan roda pembangunan dan pelayanan publik administrasi kependudukan.

“Sekali lagi, kami mintakan agar bapak/ibu dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik, saudara-saudara sebagai bagian dari penyelenggaraan pelayanan ini, diwajibkan untuk dapat memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” ujar Sekda.(bag.pemhum)