Wakil Walikota Manado Mor D Bastiaan menghadiri Deklarasi Damai Pemilu 2019 di Lapangan Basket Megamas Manado, Senin (10/09/2018).


Wakil Walikota Manado menyatakan, deklarasi yang digagas dan diprakarsai Polda Sulut bersama beberapa LSM dan Ormas di Sulawesi Utara ini, ingin menjaga Pemilu 2019, baik Pemilihan Presiden maupun Pemilihan Legislatif, berlangsung secara aman dan damai.


Karena itu, Pemerintah Kota (Pemkot) Manado sangat berterima kasih kepada  Polda Sulut, Ormas dan LSM yang telah menggagas acara ini. Kegiatan ini layak diapresiasi dan didukung.

"Karena torang di Sulawesi Utara (Sulut) memiliki toleransi dan persaudaraan yang sangat tinggi, tentu dengan adanya deklarasi ini akan lebih memperkuat dan mempererat perbedaan dan keragaman tersebut," ujar Wakil Walikota

"Apa pun pilihannya, siapa pun yang menjadi pilihannya, kita harus tetap bersatu serta menjaga keamanan dan kedamaian yang ada di Sulawesi Utara, khususnya di Kota Manado yang kita cintai ini.

Dalam kesempatan itu, Wakil Walikota ikut menandatangani spanduk mendukung terselenggaranya Pemilu Damai di Sulawesi Utara.(ES)