Walikota GS Vicky Lumentut, tampil sebagai salah satu pembicara dalam Kegiatan Sharing Session II oleh Apeksi, Kegiatan ini merupakan forum penting bagi para Walikota untuk berbagi pengalaman baik untuk mengaspirasi Walikota lainnya, serta membahas berbagai isu strategis lainnya terkait penyelenggaran pemerintahan di daerah, bertempat di Gedung Graha Sewaka Dharma, jalan Majapahit No. 1 Denpasar (Mall Pelayanan Publik Kota Denpasar)

Dalam kegiatan tersebut, ada dua agenda yakni, 1. Sharing Penyelenggaran Pemerintahan Kota Denpasar dan Manado, 2. Diskusi tentang Omnibus Law (Cipta Lapangan Kerja dan Perpajakan). Walikota Manado mendapatkan kesempatan bersama Walikota Denpasar untuk sharing pengalaman pengelolaan kota, dimana Kota Manado dengan materi Best in Emergency Service Center " Manado Siaga 112" yang mendapat apresiasi dan penghargaan baik nasional dan internasional.

"Saya bersama Walikota Denpasar dapat jadwal untuk sharing pengalaman pengelolaan kota, untuk Manado dengan materi Best in Emergency Service Center Manado Siaga 112, terimakasih atas kesempatan yang diberikan untuk kota Manado boleh berbagi pengalaman ke kawan - kawan Walikota se - Indonesia diawal tahun 2020 ini," ujar walikota.