Persiapan pelaksanaan Event Akbar Manado Fiesta 2019 terus dimatangkan yang tinggal sebulan lagi tepatnya pada 27 Juli – 4 Agustus 2019 mendatang. Fashion tentunya menjadi bagian yang tak bisa dipisahkan dalam suksesnya Event tersebut dengan menampilkan Kain Manado yang merupakan produk lokal sudah menjadi budaya masyarakat yang perlu mendapat perhatian untuk dikembangkan dan dipromosikan dalam momentum Manado Fiesta 2019 ini

Demikian disampaikan Ketua TP PKK Kota Manado Julyeta PA Lumentut Runtuwene dalam pertemuan bertempat di Ruangan Rapat Walikota Manado, Selasa (25/06) hari ini.


Dalam kesempatan tersebut, Ketua TP PKK Kota Manado, menegaskan Kain Manado, nantinya akan terus kita kembangkan lewat desainer, namun tidak menghilangkan ciri khas Kain Manado itu sendiri. Melalui Event Manado Fiesta ini, kita dapat mempromosikan Kain Manado dan untuk lebih memperkenalkan lagi kepada masyarakat dan turis mancanegara maupun lokal yang datang berkunjung khusus untuk Manado Fiesta 2019 ini, termasuk pada acara Fashion Show dan stand khusus untuk Kain Manado baik di lokasi kegiatan maupun di Bandara Samratulangi Manado.

Hadir dalam pertemuan tersebut, Kadis Dispora Kota Manado, Laurens Umboh, bersama pihak terkait lainnya termasuk pihak EO, Orlando Kauraw.(bag.pemhum)