Walikota Manado dan Wakil Walikota Manado menghadiri Launching Kegiatan Cash For Work (CFW) Padat Karya Tunai, Program Kota Tanpa Kumuh (KOTAKU), bertempat di Gedung Serbaguna Sola Gratia, Lingkungan 2 Kelurahan Kairagi Dua, Kecamatan Mapanget, Kamis(20/05/2021).

Walikota melaksanakan peresmian terhadap kegiatan ini dan selanjutnya memberikan sambutan. Dalam sambutan Pak Walikota menyampaikan bahwa program-program ini dapat terlaksana dengan baik. "Program Vash For Work seperti ini yakni dapat dana untuk kerja, makanya manfaatkan dana ini sebaik mungkin sesuai dengan program kerja dilapangan". tegas Walikota. Walikota juga meminta bahwa kepala kecamatan dan para Lurah dapat menjaga program-program ini agar tidak ada penyimpangan dilapangan.

Hadir dalam  kegiatan ini Sekretaris Daerah Kota Manado, Kepala Balai Prasarana dan  Pemukiman Sulut, Satker Pemukinan, Kepala Bapelitbang Manado, Kepala Dinas Perkim Manado, Camat Mapanget, Kapolsek dan Danramil, Lurah, para tokoh masyarakat dan tokoh agama serta perwakilan penerima Dana Tunai dari 13 Kelurahan.