Senin (09/05-2022) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado Bpk. Andrei Angouw dan Bpk. Richard Sualang menghadiri acara Gebyar Ketupat dan Halal Bihalal di Kelurahan Ketang Baru Kecamatan Singkil.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Remaja Masdjid Nurul Huda Ketang Baru. Acara didahului laporan Panitia yang disampaikan langsung oleh Ketua Umum Remaja Masdjid Nurul Huda. Ketua Umum Remaja Masdjid menyampaikan bahwa acara ini intinya untuk mempererat silaturahmi antar sesama terutama warga masyarakat di Ketang Baru secara khusus dan masyarakat Manado pada umumnya.

Ketika memberikan sambutan Wali Kota menyampaikan Selamat Hari Raya Idul Fitri atas nama pribadi dan atas nama Pemerintah Kota Manado. Selanjutnya Wali Kota menyampaikan bahwa, acara halal bihalal seperti ini hanya ada di Indonesia yang merupakan kebiasaan silaturahmi yang perlu dipelihara terus. Makanya acara silaturahmi seperti ini jangan hanya pada kegiatan seperti ini tapi harus setiap saat. "Kita bersilaturahmi sepanjang hari dan sepanjang tahun," kata Wali Kota.

Hadir dalam acara ini Anggota DPRD Kota Manado Ibu Rosalita Manday, Staf Khusus Walikota, Camat Singkil, Sekcam, Lurah Ketang Baru, Tokoh Agama Ketang Baru serta Panitia Gebyar Ketupat dan Halal Bihalal.