Selasa, 31 Januari 2023, Wali Kota Manado Bpk. Andrei Angouw menerima kunjungan dari Kantor Wilayah DJP Sulawesi Utara, Tengah, Gorontalo, dan Maluku Utara dan Kantor Pelayanan Pajak Pratama Manado, di Ruang Kerja Wali Kota Manado.
Maksud dari kedatangan pihak Kantor Wilayah DJP Sulawesi Utara, Tengah, Gorontalo, dan Maluku Utara dan Kantor Pelayanan Pajak Pratama Manado ini adalah pengambilan rekaman video himbauan Pelaporan SPT Tahunan dan Pemadanan NIK-NPWP.
Pada kesempatan ini juga pihak Kantor Wilayah DJP Sulawesi Utara, Tengah, Gorontalo, dan Maluku Utara dan Kantor Pelayanan Pajak Pratama Manado mengundang Wali Kota untuk menghadiri kegiatan Tax Gathering 2023 yang akan dilaksanakan pada awal Februari mendatang.
Wali Kota dan pihak Kantor Wilayah DJP Sulawesi Utara, Tengah, Gorontalo, dan Maluku Utara dan Kantor Pelayanan Pajak Pratama Manado turut membahas tentang Pelaporan SPT Tahunan serta kerja sama dengan Dinas Kominfo Kota Manado terkait sosialisasi program-program perpajakan.
Selesai pertemuan, dilakukan perekaman video kepada Wali Kota untuk himbauan pelaporan SPT Tahunan dan Pemadanan NIK-NPWP kepada masyarakat Kota Manado.
Hadir dalam pertemuan ini Kepala Dinas Kominfo Kota Manado Bpk. Erwin Kontu, S.H, Kepala Kantor Pelayanan Pajak Pratama Manado Bpk. Muhammad Sukri Subki, Kepala Bidang P2Humas Kantor Wilayah DJP Sulawesi Utara, Tengah, Gorontalo, dan Maluku Utara Bpk. Joga Saksono dan pejabat teknis lainnya.