Pemkot Manado Raih Penghargaan Kepegawaian Award Tahun 2017

(manadokota.go.id) Pemerintah Kota (Pemkot) Manado dibawah kepemimpinan Walikota GS Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan, terus menuai prestasi. Tidak hanya ditingkat Nasional, penghargaan juga diberikan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut). Penghargaan yang diberikan Pemprov Sulut yakni meraih Kepegawaian Award Tahun 2017. Dimana, Pemkot Manado dinilai mampu berinovasi dalam penerapan sistem absensi online dengan menggunakan Finger Print. Pemkot Manado mendapatkan penghargaan karena memprioritaskan peningkatan disiplin melalui absensi online yang diterapkan untuk Aparat Sipil Negara (ASN).

Penganugerahan Kepegawaian Award Tahun 2017 kepada Pemkot Manado diterima Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Manado Drs Rum Usulu, di Kantor Gubernur Sulut, jalan 17 Agustus, Selasa (05/12). Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat (BKD) Kota Manado Corry Tendean SH, menjelaskan keberhasilan yang dicapai Pemkot Manado dengan meraih penghargaan Kepegawaian Award Tahun 2017 ini, tidak lepas dari dukungan Walikota Manado, Wakil Walikota Manado dan Sekretaris Daerah Kota, serta semua ASN yang ada di Kota Manado.

“Terima kasih pak Walikota GS Vicky Lumentut, Wawali Mor Bastiaan dan pak Plt. Sekkot Rum Usulu, serta semua ASN yang ada di lingkungan Pemerintah Kota Manado atas penerapan Finger Print,” kata Kaban Kepegawaian dan Diklat.

(humas***)

2017-12-13T04:55:27+00:00 December 6th, 2017|Berita|