Wakil Walikota Manado Lepas Tim Gerak Jalan Pemkot Manado

(manadokota.go.id) Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-72, Walikota Manado GS Vicky Lumentut melalui Wakil Walikota Manado Mor D Bastiaan, melepas tim gerak jalan dari Pemerintah Kota Manado yang akan mengikuti Lomba gerak jalan 45 km, didampingi Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Corry Tendean, Kamis (10/8/2017) sore, di halaman Kantor Walikota.

Pada kesempatan itu Wakil Walikota memberikan semangat kepada tim gerak jalan tersebut, serta berjanji akan memberikan bonus jika tim gerak jalan Pemerintah Kota (Pemkot) Manado berhasil meraih juara pertama. “Pesan saya, jaga nama baik Pemkot Manado. Bersaing dalam sebuah perlombaan adalah hal yang biasa, namun mengutamakan sportifitas itu sangat luar biasa,” terangnya.

Sementara, Kepala BKD Corry Tendean yang juga koordinator tim gerak jalan Pemkot Manado menjelaskan, bahwa ada dua tim untuk mengikuti lomba gerak jalan 45 km yang akan dilepas dari Kota Bitung dan finish di Lapangan Koni Sario Manado. “Terima kasih buat peserta gerak jalan yang mau berpartisipasi membawa nama Pemkot Manado dalam kegiatan ini. Kedua tim kiranya saling berkoordinasi dengan koordinator lapangan agar informasi berjalan dengan baik dan kebersamaan di utamakan,” kata Kepala BKD yang mengajak kedua tim tunjukan prestasi terbaik.

(GKAM)

2017-08-11T05:50:04+00:00 August 11th, 2017|Berita|