Wakil Walikota Manado Membuka Acara Bakti Sosial Tiga Kota Senyum Kawanua

Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan Menghadiri Dan Membuka Acara Bakti Sosial Tiga Kota Senyum Kawanua Jumat, 28 Juli 2017 Ruang Serbaguna Kantor Walikota Manado.

Kesehatan adalah modal berharga untuk mengolah kehidupan. Kesehatan jasmani diperoleh dengan pola hidup sehat, sementara kesehatan rohani dibangun dengan pola pikir yang terbuka,positif,dan matang. Dalaam sambutan Wakil Walikota Manado menyampaikan, “selaku pemerinah Kota Manado, saya menyambut baik kegiatan bakti sosial tiga kota senyum kawanua. Melihat rangkaian kegiatan di dalamnya, yaitu penyuluhan pemeriksaan dan konsultasi serta pencabutan gigi non komplikasi, saya memandang kegiatan ini merupakan kesempatan yang baik bagi kita sekalian untuk mengenal lebih dekat perihal kesehatan gigi dan mulut, serta bila perlu, memeriksakan kondisi gigi dan mulut”. Ujar Wakil Walikota

Wakil Walikota berharap melalui kegiatan ini, masyarakat Kota Manado boleh terlayani dalam hal kesehatan gigi dan mulut, serta dapat memelihara kesehatan gigi dan mulutnya melalui kesadaran untuk menjalani pola hidup dan pola konsumsi yang sehat. Dengan demikian, warga Kota Manado dapat bertumbuh dengan kualitas kesehatan yang semakin baik, dan mampu mengelola hidupnya, membagun Kota Manado yang lebih baik.

Lanjutnya, “saya mengajak saudara-saudaraku sekalian Warga Kota Manado untuk mendukung dan menyukseskan event berskala Internasional, yakni Manado Fiesta 2017, yang rencananya akan dilangsungkan pada tanggal 1 sampai 10 september dua bulan lagi. Mari jadikan Kota Manado tuan rumah yang baik, melalui terciptanya situasi yang aman, rukun, lingkungan yang nyaman dan bersih. Akhir kata, seraya memohon hikmat Tuhan Yang Maha Kuasa, saya membuka kegiatan bakti sosial tiga kota senyum kawanua di Kota Manado. Pungkas Wawali sambil menutup sambutannya.

Turut hadir dalam acara tersebut Sekretaris Daerah Kota Manado H. Rum Usulu, Dokter gigi se Kota Manado, Ketua Darma Wanita Kota Manado, SKPD, Staf Ahli, dan ASN Pemeritah Kota Manado. (ES)

2017-07-28T08:39:31+00:00 July 28th, 2017|Berita|