Walikota Manado Terima Penghargaan Bakti Koperasi

Walikota Manado G.S. Vicky Lumentut diundang untuk menghadiri peringatan Hari Koperasi ke-70 sekaligus menerima penghargaan Bakti Koperasi langsung dari Menteri Koperasi dan UKM, Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga, Selasa (11/07) malam hari bertempat di Hotel Karebosi Condotel, jalan Jenderal M Yusuf, Kota Makassar.

Dasar penerimaan penghargaan tersebut dikarenakan Walikota bersama Wakil Walikota Manado dinilai peduli dan mampu mengembangkan lebih dari 900 koperasi di kota Manado. “Penghargaan Bakti Koperasi merupakan hasil kerja keras bersama, termasuk para pengurus koperasi yang telah berkontribusi untuk pengembangan koperasi di kota Manado. Semoga kedepan terus lebih baik, guna menjadikan Kota Manado Cerdas dan Hebat lagi. Dengan diterimanya penghargaan tersebut, diharapkan dapat memacu semangat jajaran pemerintah kota Manado, khususnya dalam hal pelayanan publik untuk kepentingan warga masyarakat.” tukas Walikota disela-sela kegiatan tersebut.

Turut mendampingi Walikota, Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kota Manado Theddy Lasut dan Kadishub Kota Manado M Sofian. Penghargaan diberikan kepada 134 Kepala Daerah dari 26 propinsi di Indonesia. (ES/AM/TT)

2017-07-13T12:27:49+00:00 July 12th, 2017|Berita|