Launching Hut Kota Manado Ke-394

Walikota Manado G.S. Vicky Lumentut Menghadiri Kegiatan Launching Hut Kota Manado Ke-394 Lapangan Sparta Tikala Jumat, 16 Juni 2017.

Dalam sambutan Walikota menyampaikan,”Selamat menyambut dan memeriahkan hari ulang tahun Kota Manado ke-394 kepada kita sekalian. Puji syukur kepada Tuhan di tengah badai gelombang yang datang dan pergi, kita masih bisa berdiri sebagai kota yang berkembang di berbagai bidang, ini tentu merupakan buah kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas segenap elemen masyarakat, dan saya percaya menapaki jejak langkah ke-394 di tahun 2017 Kota Manado akan semakin berbenah, memperbaiki diri mewujudkan Kota Manado yang aman, damai, maju dan sejahtera”.

Lanjut, Walikota juga mengingatkan. “budaya orang manado adalah baku-baku bantu, baku baku bae dan saling memanusiakan manusia, dalam bingkai filosofi torang samua basudara karena torang samua ciptaan Tuhan, identitas ini tidak boeh memudar dan identitas ini harus terpilihara sebagai karakter masyarakat Kota Manado dan sebagai dasar dalam pelaksanaan pembangunan”. Kata Walikota Manado seraya menutup sambutannya.

Acara ini juga di rangkaikan dengan jalan sehat, donor darah dan senam jantung sehat seluruh ASN Pemerintah Kota Manado. (ES)

2017-06-21T07:26:48+00:00 June 16th, 2017|Berita|