Wakil Walikota Manado Mor D bastiaan berbuka puasa bersama sekaligus Memberikan Sambutan mewakili Walikota Manado dalam rangka Safari Ramadhan Pemerintah Kota Manado bersama Forkopimda Tahun 2019 yang bertempat di Masjid Al-Hijrah Kelurahan Paniki Bawah, Kecamatan Mapanget. Jumat (17/5/2019).

"Terima Kasih kepada saudara sekalian masyarakat Kecamatan Mapanget yang tak henti-hentinya bahu-membahu berupaya dengan keras menopang dan mengisi setiap kerja-kerja pembangunan, Sehingga Kota Manado dapat dengan gesit melakukan langkah-langkah progresif ke arah kemajuan di berbagai bidang termasuk dalam membina kerukunan dan kedamaian".

"Mari Maknai Ibadah Puasa ini dengan terus mengembangkan sikap saling peduli, Saling membantu, Saling baku-baku bae, baku-baku sayang serta dengan meningkatkan Iman takwa kepada Tuhan yang maha Kuasa".

Pembawa Tausiah hari ini adalah Imam Masjid Al-Hijrah Ir. Hi. Abdul Hamid.
Turut hadir juga :
Ketua Badan Takmir Masjid Al-Hijrah Andi Marlin,M.Pd, Wakil Ketua Baznaz Kota Manado Drs.Hi.Gaib Al Amin  Para Pejabat Pemerintah Kota Manado, Camat, Lurah, Dan Kepala Lingkungan Se-Kecamatan Mapanget, Para Tokoh Agama dan Masyarakat Se-Kecamatan Mapanget, Jamaah Masjid Al-Hijrah Paniki Bawah