Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan bersama Forum Pembauran Kebangsaan, Forkopimda Kota Manado, TNI/Polri dan berserta jajaran Pemerintah Kota Manado menghadiri Safari Ramadhan di Masjid Sabilal Muhtadin Kelurahan Buha Kecamatan Mapanget.

Dalam sambutan Wakil Walikota Menyampaiakan, "manado adalah rumah kita bersama, rumah bagi keberagaman, di kota ini kita mengelola kesaharian hidup dan dalam proses tersebut, berinteraksi satu sama lain. kita berjumpa dengan berbagai orang dengan beragam latar belakang dari profesi hingga keyakinan, satu hal yang dapat kita pelajari dari interaksi tersebut ialah bahwa kita mampu dan mau berkomitmen untuk hidop bae-bae, baku-baku tulung, deng baku baku-baku bae karna tiga hal itulah yang mendefinisikan siapa, apa, dan bagaimana kita hidup dalam kerukunan di kota manado. Karna itulah Pemerintah Kota Manado mengdakan safari ramadhan ini menjadi kesempatan yang baik untuk menjalin keakraban dan memperkuat rasa kebersamaan bukan hanya untuk umat islam saja melainkan juga antar warga dengan beragam agama di kota manado". ujar wawali 

Lebih lanjut Wakil Walikota juga mengajak kita sekalian agar senantiasa memelihara kebersihan dan kelestarian lingkungan hidup sekitar. "mulailah dari tempat tinggal dan tempat kerja masing-masing bila rumah dan tempat kerja bersih dan nyaman, yang untung kita pula yang bisa hidup sehat secara fisik, juga mental. Masyarkat yang sehat secara jasmani dan rohani niscaya dapat mengelolah kehidupan sebaik-baiknya, itulah yang dimaksud dengan membangun warga cerdas dalam rangka membangun kota cerdas." kata wawali seraya menutup sambutannya. (ES)