Wakil Walikota Manado Mor D. Bastiaan bersama Forum Pembauran Kebangsaan, Forkopimda Kota Manado, dan berserta jajaran Pemerintah Kota Manado menghadiri Safari Ramadhan Di Mesjid Al Qadri, Paal 2, Lingkungan 7. Senin (21/05/2018)

Dalam sambutan Wakil Walikota menyampaikan, "Bulan Ramdhan bulan yang penuh rahmat, penuh berkah, bulan yang penuh pengampunan dari Allah Subhanahuwata'ala yang akan membawa kesucian bagi setiap individu umat muslim yang menjalankannya dngan khusuk dan ikhlas. kata wawali

Wawali juga terus mengingatkan kepada warga kota manado khususnya jamah mesjid Al Qadri Paal Dua bahwa terus menjaga dan memelihara kerukunan dan kebersamaan yang telah tercipta di kota manado sejak lama, yang dibangun diatas pondasi toleransi, dan jangan mudah terprovokasi oleh berita-berita hoax, ajaran-ajaran kebencian, serta hasutan-hasutan yang hanya ingin memecah belah masyarakat.

"Mari kita buktikan, bahwa tidak keliru kota manado dipilih sebagai kota paling toleran di Indonesia, kita tidak mudah untuk di pecah bela, tidak ada ruang bagi upaya perpecahan, tidak ada ruang bagi upaya aduh domba yang ingin memecah-belah persaudaraan yang ada di tengah masyarakat kota manado yang beragam, karna torang samua basudara,torang samua ciptaan Tuhan, makanya torang hidup baku-baku bae, baku-baku sayang, baku-baku bantu, baku-baku jaga,deng baku-baku kase inga. ujar wawali seraya menutub sambutannya. (ES)