(manadokota.go.id) Walikota Manado GS Vicky Lumentut melalui Asisten I bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Micler CS Lakat, mengajak ASN melalui sambutannya dalam Apel kerja Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, agar menjadi teladan bagi masyarakat. “Pada kesempatan Apel Korpri saat ini, kembali lagi saya mengajak segenap jajaran Korpri pada pemerintah kota Manado untuk dapat menjadi contoh dan teladan bagi perubahan yang diharapkan oleh seluruh masyarakat,” kata Asisten I menyampaikan sambutan Walikota, Selasa (17/04) di lapangan Sparta Tikala Manado.

Dengan tegas ASN diingatkan untuk berintegitas. “Buktikan kepada masyarakat bahwa integritas dan kinerja Aparatur Sipil Negara pemerintah kota Manado semakin berkualitas dan dapat dibanggakan. Apabila kita mampu menjalankan itu semua di medan pengabdian kita masing-masing, saya yakin proses pembangunan akan semakin lancar, kualitas pelayanan akan semakin meningkat, dan kehadiran pemerintah Kota Manado yang lebih transparan, bersih, berwibawa dan akuntabel akan semakin nyata,” tegas Walikota dikutip Asisten I.

Dalam akhir sambutannya, Walikota berharap setiap ASN Pemkot Manado menyelenggarakan setiap tugas tanggung jawab, bekerja bersama untuk mewujudkan kepemerintahan yang baik. “Untuk itu, kiranya setiap ASN di lingkungan pemerintah kota Manado dapat betul-betul memposisikan dirinya, baik dalam kapasitas pribadi maupun dalam eksistensi sebagai unit kerja, menjadi kekuatan yang dapat mendorong birokrasi pada pelaksanaan peran dan fungsi sesungguhnya. Oleh karena kepemerintahan yang baik sesungguhnya hanya dapat terwujud bila dijalankan oleh sumber daya aparatur yang berkualitas, yang disatukan dalam suatu teamwork yang solid dan kompak,” pungkasnya.

(foto : Bagian Pemerintahan dan Hubungan Masyarakat)