(manadokota.go.id) Jajaran Pemerintah Kota Manado bersama unsur Forkopimda melakukan safari dalam rangka bersilaturahmi kesejumlah rumah mantan pejabat dan pejabat serta tokoh masyarakat yang merayakan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 H, Rabu (05/06).

Walikota Manado, Vicky Lumentut, diwakili Wakil Walikota Mor. D Bastiaan memimpin kegiatan tersebut, didampingi, Wakil Ketua TP PKK Kota Manado, Imelda Bastiaan Markus, serta sejumlah pejabat Eselon II dan III. Pertama rombongan safari Idul Fitri, dipimpin Wawali mengunjungi Mantan Plt Sekretaris Daerah Kota Manado, Rum Dj Usulu dan Keluarga, selanjutnya berkunjung ke rumah Asisten I Setda Kota Manado, Heri Saptono dan dilanjutkan ke Rumah Kadis Damkar Kota Manado Muhamad Sofyan dan sejumlah Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat di Kota manado. Dalam kesempatan tersebut, Wawali atas nama Pemerintah Kota Manado, menyampaikan selamat merayakan Hari Idul Fitri kepada umat Muslim di Kota Manado. Wawali berharap momentum hari kemenangan iman bagi saudara-saudara yang sukses menjalankan ibadah puasa sebulan penuh itu.

“Makna perayaan Idul Fitri membawa hikmah dan berkah bagi mereka yang merayakannya, dan mengajak umat Muslim di Kota Manado yang toleran ini, untuk bersama membangun Kota yang kita cinta dan banggakan ini, kedepan lebih baik dan sejahtera,” ujar Wawali. (bag.pemhum)