(manadokota.go.id). Walikota Manado GS Vicky Lumentut menghadiri agenda  yakni, tatap muka bersama 177 CPNS Kota Manado tahun 2019, sekaligus membuka forum Perangkat Daerah Perubahan RPJMD Kota Manado 2016 – 2021, di Ruang Serba Guna kantor Walikota, Senin (01/04.

Dalam sambutan dan arahan Walikota menyampaikan selamat bergabung kepada 177 CPNS yang sudah menerima SK pada apel kerja pagi tadi, menjadi keluarga besar Pemkot Manado serta dapat menambah kesiapan personil ASN dalam melakukan tugas dan fungsinya. Jagalah citra Pemkot Manado dalam kita berprilaku ditengah masyarakat dan mematuhi semua aturan yang berlaku. Karena ASN itu terikat dengan namanya Aturan kata Walikota dalam pertemuan tersebut.

Walikota membuka kegiatan Forum Perangkat Daerah Perubahan RPJMD 2016 – 2021, guna meningkatkan kemampuan perangkat daerah dalam merumuskan kembali arah kebijakan, stategis, tujuan, sasaran, target, dan indicator untuk tercapainya visi misi pemerintah Kota Manado hingga tahun 2021.

Dalam kegiatan tersebut hadir juga Sekda kota Manado Micler CS Lakat Para Asisten Setda Kota Manado, Para Kepala Perangkat, Para Kabag Setda Kota Manado, Para Camat Se-Kota Manado, Para Lurah dan Kasubag Program PD.(MA/bag.pemhum)