Walikota Manado, Vicky Lumentut, menghadiri pembukaan Sulut Expo, yang dibuka Oleh Gubernur Sulut, Olly Dondokambey, bertempat di Gedung Smesco Convention Hall Indonesia, Jalan Gatot Subroto Pancoran Jakarta. Kamis (26/09), dengan Tema Nort Sulawesi Pacific Gateway Of Indonesia.

Dalam kesempatan tersebut, Walikota memberikan apresiasi ajang Sulut Expo digelar di luar daerah yakni di Ibukota Jakarta, tentunya momentum ini sangat baik dalam mempromosikan potensi Sulawesi Utara didalamnya ada 15 Kabupaten dan Kota, yang memiliki keunikan yang berbeda dan Sulut Expo 2019 ini adalah kesempatan bagi 15 Kabupaten dan Kota untuk tampil mempromosikan keunggulan masing - masing.

"Khusus untuk Kota Manado kami sangat memberikan apresiasi untuk kegiatan ini, agar berdampak bagi kemajuan industri pariwisata di Manado, dimana hadirnya sejumlah investor memberikan dampak positif bagi iklim ekonomi di Sulut khususnya Kota Manado dengan Pariwisatanya," ujar Walikota.

Diketahui dalam kesempatan tersebut juga dirangkaikan dengan kerjasama maskapai penerbangan antara Pemprov Sulut dan Garuda Indonesia untuk rute penerbangan perdana dari Manado ke Davao pada 27 September 2019.

Hadir juga Sekda Kota Manado, Micler CS Lakat, Para Asisten Setda Kota Manado, Para Pejabat Eselon II dan III di lingkup Kota Manado .(bag.pemhum)