Walikota Manado, Vicky Lumentut, menggelar buka puasa bersama dengan seluruh Imam Masjid se-Kota Manado, di Rumah Dinas Walikota, Bumi Beringin, Kamis (30/05).

Dalam sambutannya, Walikota menyampaikan terimakasih atas kehadiran dan apresiasi dari para Imam Masjid telah memenuhi undangan untuk buka puasa bersama dengan jajaran Pemerintah Kota Manado. “Buka puasa bersama ini sekaligus bersilaturahmi dengan para Imam Masjid se-Kota Manado. Terimakasih sudah memberikan waktu untuk hadir dalam buka bersama ini, kiranya kebersamaan ini bermanfaat bagi merawat kerukunan dan kedamaian di Kota Manado,” Ucapnya

Kesempatan tersebut Walikota juga mengajak dan terus mengingatkan rakyat Manado untuk saling menjunjung tinggi tali persaudaran, sikap toleransi hingga kerukunan antar umat beragama. “Manado adalah rumah kita bersama, rumah bagi persatuan dan keberagaman, mari kita jaga agar kota yang kita banggakan dan cintai ini tetap menjadi barometer bagi kehidupan yang rukun dan damai,” ujar Walikota.

Dalam buka bersama tersebut, Walikota juga memberikan secara simbolis bingkisan berupa alat sholat kepada para Imam Masjid se-Kota Manado. Diketahui, kegiatan buka bersama Pemerintah kota Manado dengan Imam Masjid se-Kota Manado ini sudah dilaksanakan 8 tahun berturut-turut.(bag.pemhum)