Mewakili Walikota DR. GS Vicky Lumentut DEA, Wakil Walikota Mor D. Bastiaan Melantik para Pejabat Direksi Perangkat Daerah. PD Pasar Kota Manado dan Pejabat Pengawas Di Lingkungan Pemerintah Kota Manado di Serbaguna Kantor Walikota Manado. Kamis (09/08/18) Sore.

Wakil Walikota memberikan pesan kepada para pejabat yang telah dilantik agar dapat merangkul masyarakat kota manado agar lebih aktif dalam mendukung program pemerintah, tidak boleh ada jarak diantara masyrakat dengan pemerintah, dan berikanlah pemahaman yang jelas bahwa program kegiatan tersebut sangat berguna bagi mereka.

Pada acara pelantikan tersebut Wakil Walikota juga memberikan ucapan selamat untuk para pejabat lapangan yang baru dilantik. "Saya juga tidak lupa mengucapkan selamat dan sukses kepada para pejabat direksi PD. Pasar dan pengawas yang baru saja dilantik".

Pada kesempatan itu turut hadir dan juga menjadi saksi pelantikan, yaitu Pejabat Sekertaris Kota Manado Peter Karl Bart Assa, Assisten II Perekonomian dan Pembangunan Rum DJ Usulu, dan turut hadir para perangkat daerah dan kepala-kepala bagian dan juga undangan yang turut menghadiri acara pelantikan tersebut. (ES)