(manadokota.go.id) Sebagai tahapan lanjut terhadap pelaksanaan seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kota Manado tahun 2018, Pemerintah Kota (Pemkot) melalui Badan Kepegawaian dan Diklat (BKD) akan meggelar Seleksi Kompetensi Bidang (SKB), di Hotel Sutan Raja, jalan raya Manado-Bitung, Senin dan Selasa 10-11 Desember 2018 besok.

Walikota GS Vicky Lumentut lewat Kepala BKD Manado Corry Tendean yang turut didampingi Kabag Pemerintahan Humas Steven Runtuwene mengatakan sebanyak 323 peserta akan mengikuti SKB CPNS Kota Manado.

Untuk sesi pertama pada hari Senin (10/11) besok diikuti 300 peserta, kemudian pada sesi kedua hari Selasa (11/12) sebanyak 23 peserta.

"Ini adalah tahapan lanjutan dalam seleksi penerimaan CPNS Kota Manado setelah para peserta seleksi mengikuti verifikasi berkas dan Seleksi Kompetensi Dasar atau SKD beberapa waktu lalu," jelas Tendean.

Tendean berharap, pada tahap SKB ini akan terjaring CPNS yang memiliki kompetensi sesuai formasi yang dibutuhkan di Kota Manado.

"Mudah-mudahan seleksi ini berjalan baik dan menghasilkan CPNS yang lulus uji kompetensi untuk ikut membangun Kota Manado sebagai pelayan masyarakat. Dan bagi peserta yang ingin melihat nama-nama perserta yang lolos Ikut SKB, bisa dilihat di website BKD Kota Manado," pungkas Tendean. (bag.pemhum)