(manadokota.go.id) Setelah melalui pembahasan yang panjang terkait Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang Hak Keuangan Administratif Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Manado, akhirnya diparipurnakan, Selasa (29/08) bertempat di ruang paripurna DPRD Kota Manado.

Rapat paripurna DPRD Kota Manado Pembicaraan Tingkat II dalam rangka penetapan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang Hak Keuangan Administratif Pimpinan dan Anggota DPRD, turut dihadiri Wakil Walikota Manado Mor D Bastiaan bersama jajaran Kepala Perangkat Daerah Kota Manado beserta pimpinan dan anggota DPRD.

Wakil Walikota dalam kesempatan itu mengatakan turut memberikan apresiasi kepada pimpinan dan anggota DPRD karena dengan cepat menyelesaikan pembahasan Ranperda Hak Keuangan Admnistratif Pimpinan dan Anggota DPRD.

“Saya bersama pak Walikota GS Vicky Lumentut turut memberikan apresiasi kepada pimpinan dan DPRD Kota Manado karena dengan cepat menyelesaikan Ranperda Hak Keuangan Administratif Pimpinan dan Anggota DPRD.

Tentunya, hal ini tidak lepas dari komitmen dan kesiapan seluruh anggota DPRD yang terlibat dalam Panitia Khusus (Pansus) yang selalu siap melakukan pembahasan sehingga Ranperda ini bisa berjalan dengan baik dan sukses.

Dengan diparipurnakan Ranperda tersebut, maka diharapkan juga para pimpinan dan anggota DPRD serius dalam mengawal setiap aspirasi warga,” tukas Wakil Walikota.

Selanjutnya, Wakil Walikota mengajak kepada pimpinan dan anggota DPRD untuk bersama-sama mensukseskan iven Manado Fiesta yang semakin dekat digelar. “Pada kesempatan ini, saya mengajak kepada pimpinan dan anggota DPRD untuk mendukung dan mensukseskan Manado Fiesta pada 1-10 September. Dimana, iven tersebut bukan saja sebagai ajang pariwisata tapi perhelatan itu diadakan untuk kita semua. Kita semua bisa terlibat aktif dalam berbagai perlombaan yang akan digelar. Dan jangan lupa, pada 2 September mendatang akan ada karnaval, diharapkan semua dapat berpartisipasi memberi diri untuk memeriahkan iven tersebut dan juga iven-iven lainnya yang tergabung dalam kemeriahan Manado Fiesta,” pungkas Wakil Walikota. (SBAM)