Walikota GS Vicky Lumentut, diwakili Asisten I Setda Kota Manado, Heri Saptono, bertindak selaku Inspektur Upacara Apel Korpri dilingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, bertempat di alun -alun kota, lapangan Sparta Tikala, Senin (17/02).

Pada upacara Korpri tersebut, sebagai perwira upacara, Kadis Dukcapil Kota Manado, Julises Oehlers, dan Komandan Upacara, Camat Paal Dua, Glen Kowaas. Kesempatan itu, Asisten I Setda Kota Manado, dalam sambutan tertulis Walikota, menyampaikan apresiasi kepada para ASN yang konsisten dalam menjaga disiplin melalui komitmen ketaatan dalam mengikuti apel, termasuk apel Korpri di hari ini. Dan menjadi kewajiban setiap ASN untuk terus meng-uprade kompetensi, kapasitas dan kapabikitasnya, agar mampu menjadi bagian dari solusi dalam pelaksanaan pembangunan.

" Teruslah belajar dan berinovasi agar mampu berakselerasi dan meningkatkan profesionalisme dalam memberikan layanan prima kepada masyarakat," ujar Asisten I Setda Kota Manado. seraya menyampaikan pesan Walikota dengan fenomena alam, dimana saat ini sering terjadi curah hujan tinggi, agar kita tetap waspada. Kepada Camat, Lurah dan Kepala Lingkungan, lalukan pengawasan intensif di wilayah masing-masing khususnya berkaitan dengan kebersihan lingkungan sekitar untuk keamanan dan kenyamanan kita, agar kota Manado tetap menjadi kota yang nyaman sebagai Rumah Besar kita bersama.