(manadokota.go.id) Pemerintah Kota Manado, lewat Bapelitbangda, menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) Perencanaan Pembangunan Daerah dan Pengimputan Simral, bertempat di Swiss Bell Hotel Maleoasan Manado, Rabu (29/05).

Walikota Manado Vicky Lumentut, diwakili Asisten III Setda Kota Manado, Frans Mawitjere, pada sambutan pembukaan Bimtek, menegaskan tujuan dari pelaksanaan kegiatan ini. Yakni harmonisasi penyusunan Renja Perangkat Daerah Kota Manado, juga untuk memperoleh program prioritas yang akan dilaksanakan oleh setiap Perangkat Daerah serta dapat menjadi bahan masukan penyempurnaan rancangan awal Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kota Manado Tahun 2020.

“Kami sangat berharap agar para peserta Bimtek dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik, kegiatan ini sangat strategis, guna mengharmonisasi penyusunan Renja, Memperoleh program prioritas termasuk menjadi bahan penyempurnaan RKPD Kota Manado 2020,” ujar Asisten III Setda Kota Manado, didampingi Kaban Bapelitbangda Kota Manado, Liny Tambajong, dan Asisten II Setda Kota Manado, Robby Mottoh.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Para Kepala Perangkat Daerah (PD), dan peserta Bimtek para ASN perwakilan dari PD di lingkungan pemerintahan Kota Manado, juga para Narasumber. (bag.pemhum)