Wakil Walikota Manado Mor D Bastiaan menghadiri Safari Ramadhan Pemerintah Kota Manado, Forkopimda, DPRD, Pemuka Agama, Pejabat Sipil, TNI-Polri dan Masyarakat Tahun 2019.


Dalam sambutan Wakil Walikota menyampaikan, "kepada segenap umat muslim di kota manado, lebih khusus di kecamatan tikala saya sampaikan selamat menjalankan ibadah puasa. Rahmat dan ampunan dari sang Ilahi melingkupi kita selain di bulan yang penuh hikmah ini, melalu kesejukan Bulan Ramadhan yang penuh rahmat dan ampunan ini, saya mengajak kita semua untuk menjadi yang terdepan dalam mengawal kerukunan di Kota Manado ini".

Lanjut, Wakil Walikota menyampaikan juga, kita tanamkan nilai-nilai toleransi dan hormat-menghormati diseluruh lingkup kehidupan, mulai dari lingkungan keluarga, tempat tinggal, pendidikan, di tempat kerja serta dimanapun kita berada. 

"Ingatlah selalu, bahawa masa depan kemajuan, kesejahteraan dan kerukunan di Kota Manado ada di tangan kita, dan merupakan tanggung jawab kita bersama sebagai insan yang hidup dan berkarya di kota ini, demikian beberapa hal yang dapat saya sampaikan pada kesempatan ini, akhir kata, pucuk selasih bertunas menjulang, dahannya patah tolong betulkan, Puasa Ramdhan kembali menjelang, salah dan khilaf mohon dimaafkan. selamat menunaikan Ibadah Puasa kepada umat muslim di Kota Manado". seraya menutup sambutannya