Walikota Manado GS Vicky Lumentut, menghadiri sekaligus membuka Festival Masamper Se-Sulawesi Utara (Sulut), yang di gelar oleh Pemerintah Kota Manado, melalui Dinas Pariwisata Kota Manado. bertempat di Taman Kesatuan Bangsa (TKB), Kamis (10/10/2029) Pukul 19.00.Wita.


Dalam kesempatan tersebut, Walikota Manado menegaskan Festival Masamper ini, merupakan pencanangan pelaksanaan Manado Fiesta 2020 mendatang. "Malam ini, dalam Festival Lomba Masamper Se Sulut, kami canangkan pelaksanaan Manado Fiesta 2020, sudah dimulai dari kegiatan lomba Masamper sebagai salahsatu aset seni dan budaya yang ada di Kota Manado," ujar Walikota

Ditambahkan Walikota, pentasan seni dan budaya nantinya kedepan akan dilakukan seminggu sekali di Kota Manado pada dua tempat yakni Taman Berkat dan TKB ini, selain kita melestarikan seni dan budaya yang kaya di Kota Manado ini, pentasan seni dan budaya juga merupakan satu hiburan bagi masyarakat.

"Mari Kita Pemerintah dan Masyarakat Kota Manado, kita jaga Manado tetap Aman dan Rukun, Marijo Ka Manado, Torang Manado, Torang Rukun ," Pesan Walikota pada acara pembukaan Festival Masamper.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Walikota, Mor D. Bastian, Wakil Ketua TP PKK Kota Manado, Imelda Bastiaan Para Asisten Setda Kota Manado, Kadis Pariwisata Kota Manado, Para Kepala Perangkat Daerah bersama jajaran.(bag.pemhum)